Ke KPU, PRIMA Rote Ndao: Kami Perjuangkan Trisakti Bung Karno

KABARAKYAT.ID, Ba’a – “Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) memperjuangkan ajaran Trisakti Bung Karno, yaitu Indonesia yang berdaulat dalam politik, berdikari dalam perekonomian, dan kepribadian dalam kebudayaan. Itu semua dilakukan demi mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur,” demikian kata Ketua DPK PRIMA Rote Ndao, Manto Sipa.

Pertanyaan tersebut Manto Sipa sampaikan dalam dialog antara pimpinan PRIMA Kabupaten Rote Ndao dengan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Rote Ndao, Rabu 31/3/2021 di kantor KPUD.

Manto datang bersama sejumlah pimpinan PRIMA Kabupaten Rote Ndao, seperti Gentri Amalo, Delci Imelda Haning, dan Debi Marien Utan. Rombongan diterima oleh Ketua KPUD Christian Dae Panie dan para anggota komisioner.

Sebelum ke KPUD, rombongan pimpinan PRIMA Rote Ndao terlebih dahulu bersilaturahmi ke Kantor Kesbangpol. Di sana rombongan disambut Kepala Kesbangpol Yeskial Messakh.

“Kami menyambut baik kehadiran PRIMA di Rote Ndao ini, dan ini merupakan organisasi politik baru kedua yang sudah datang kepada kami,” kata Yeskial Messakh.

Dalam dialog dengan pihak Kesbangpol, Mantho Sipa menjelaskan bahwa PRIMA merupakan alat politik alternatif yang didirikan oleh rakyat sendiri secara bergotong royong, bebas dari campur tangan kaum oligark.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *