PRIMA Perkenalkan Diri Sebagai Kekuatan Politik Baru di Lembata

KABARAKYAT.ID, Lewoleba – “Ke depannya, dalam segala urusan menyangkut kepartaipolitikan, KPUD akan selalu mengundang PRIMA untuk hadir karena sejak hari ini PRIMA sudah menjadi salah satu partai politik yang terdaftar resmi di KPUD Kabupaten Lembata,” kata Ketua KPUD Lembata, Elias Keluli Making.

Hal tersebut Elias sampaikan saat menerima kunjungan rombongan Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Lembata, Partai Rakyat Adil Makmur, Selasa, 21 Aprilk 2021 ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lembata.

Elias Keluli Making didampingi anggota komisioner KPUD, Hermanus Tadon. Sementara di pihak Dewan Pimpinan PRIMA Lembata tampak hadir Ketua Ferry Koban, Sekretaris Kornelis Kedaman, Bendahara Maria Loka Wayan, dan sejumlah pengurus lain.

“Saya menyampaikan terimakasih atas kesediaan waktu Pak Elias dan Pak Hermanus menerima kami. Ke depan kita pasti akan saling berkoordinasi untuk segala proses menyangkut kepartaian seperti verifikasi dan pemutakhiran data pemilih. Dengan kunjungan ini, PRIMA memberitahu keberadaannya sebagai kekuatan politik baru yang siap mengikuti segala tahapan yang ditetapkan KPUD dalam rangka mengikuti PEMILU 2024,” kata Ferry Koban di dalam dialog tersebut.

Selain ke KPUD, rombongan DPK PRIMA Lembata juga menyambangi kantor Kesbangpol Kabupaten Lembata.

Lembata dikenal sebagai kabupaten di NTT yang para aktivisnya banyak terjun ke gelanggang politik dan memainkan peran strategis. Ferry Koban adalah salah satu politisi senior yang akrab dengan dunia aktivis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *